Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP SBK (Seni Budaya dan Keterampilan) Berkarakter SMP/MTs

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan ini membimbing anak pada kemampuan imajinasi dan motorik anak didik, dengan mata pelajaran SBK ini anak bisa mengenal berbagai macam keterampilan, Seni, dan Budaya-budaya daerah yang jarang mereka temukan di kehidupan mereka sehari-hari. Dengan pelajaran ini pun bakat mereka bisa dirangsang muncul menjadi kemampuan dan keterampilan, kemampuan membuat sesuatu barang, yang akan membawa mereka untuk berfikir dalam menciptakan barang atau keahlian.

Mata pelajaran SBK ini sama pentingnya dengan mata pelajaran lainnya, memiliki cara dan rencana yang harus disiapkan oleh seorang pengajar SBK agar saat mengajarkannya sang guru dapat menguasainya sehingga anak didik dapat meresap materi pelajarannya dengan baik, yang nantinya anak didik akan mampu mengejar tujuan dan indikator pembelajara.

Dalam mengajar Mata Pelajaran SBK ini juga memerlukan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang kita kenal dengan nama RPP. Sang guru harus menyiapkannya sebelum mengajarkan materi dikelasnya.

Untuk itu rpp-silabus.com menyisipkan dalam artikel ini sebuah file RPP SBK Berkarakter SMP kelas 7,8, dan 9 yang bisa anda unduh untuk kemudian dijadikan acuan dalam pembuatan RPP SBK SMP/MTs. yang Anda ajarkan di sekolah Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RPP SBK (Seni Budaya dan Keterampilan) Berkarakter SMP/MTs

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...